Obat Sipilis Apa

Obat Sipilis Apa >> Penyakit Sipilis  adalah salah satu jenis penyakit menular seksual. Penyebab penyakit Sipilis adalah infeksi bakteri pada saluran genital oleh bakteri Treponema  pallidum. Sipilis dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui kontak langsung atau melalui ibu kepada bayinya selama kehamilan.

Menurut ilmu kesehatan, Sipilis adalah penyakit menular akut dan kronis yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum yang ditularkan melalui kontak langsung,  biasanya melalui hubungan seksual. Setelah masa inkubasi 12-30 hari, gejala penyakit Sipilis Sipilis akan tampak benjolan seperti bisul, yang diikuti demam dan gejala  konstitusional lainnya (Sipilis primer), setelah itu kulit akan berwarna kemerahan atau ruam yang terjadi pada telapak tangan atau kaki, adanya bercak putih di bagian  mulut, dan pembengkakan kelenjar betah bening (Sipilis sekunder), dan jika dibiarkan akan dapat menyebabkan kelainan fungsional pada jantung dan sistem saraf pusat  (Sipilis tersier).


Obat Raja Singa Dari Dokter Setiap orang yang terlibat dalam aktivitas seksual, termasuk heteroseksual, homoseksual dan biseksual dan wanita dapat terkena penyakit Sipilis. Sipilis juga dapat  meningkatkan risiko seseorang terkena infeksi HIV/AIDS. Ada sekitar 12 juta kasus baru Sipilis terjadi setiap tahunnya dan lebih dari 90% dari mereka berada di  negara-negara berkembang.

GEJALA PENYAKIT SIPILIS

Beberapa orang yang terkena penyakit  Sipilis tidak memiliki tanda-tanda telah terinfeksi. Tetapi sebagian lain akan memiliki tanda itu meskipun sangat ringan dan mereka tidak menyadari bahwa telah terinfeksi penyakit Sipilis. Bahkan, setelah tanda-tanda itu menghilang, kuman penyebab terjadinya penyakit Sipilis masih hidup dan akan menyebabkan masalah kesehatan yang serius beberapa tahun kemudian.

Tanda pertama penyakit Sipilis pada pria akan menyebabkan penis terasa sakit. Sedangkan pada wanita, tanda pertama biasanya menimbulkan rasa sakit di sekitar atau di dalam vagina. Orang yang merasakan tanda ini mungkin tidak menyadarinya kalau telah terinfeksi Sipilis, karena tanda itu akan hilang setelah tiga sampai enam minggu.

Setelah tanda pertama itu muncul, pada fase penyakit Sipilis berikutnya akan muncul tanda seperti kerontokan rambut, sakit tenggorokan, bercak putih di hidung, mulut, dan vagina, demam, sakit kepala, dan ruam kulit. Dalam hal ini, ruam yang terjadi akibat penyakit Sipilis ini bisa menular melalui kontak biasa. Jika penyakit  Sipilis  pada fase ini tidak segera diobati maka akan menyebar ke dalam aliran darah dan akan menyebabkan masalah yang lebih serius.

Setelah penyakit Sipilis  memasuki fase ketiga (tersier) maka penyakit ini biasanya tidak menular lagi. Pada fase ini, infeksi penyakit Sipilis dapat menyebabkan  masalah pada sumsum tulang belakang, kerusakan pada jantung dan otak yang dapat menyebabkan Kematian.

PENYEBAB PENYAKIT SIPILIS

Bakteri Treponema pallidum yang menjadi penyebab penyakit Sipilis dapat masuk ke dalam tubuh melalui kontak langsung dengan orang yang terinfeksi melalui kontak  seksual. Penyakit Sipilis juga bisa ditularkan dari ibu yang terinfeksi kepada bayinya selama kehamilan. Pengguna narkoba suntik juga dapat tertular penyakit Sipilis karena pemakaian jarum suntik telah dipakai oleh orang yang terinfeksi. Walaupun sangat kecil kemungkinannya, penyakit Sipilis dapat ditularkan melalui transfusi  darah, karena hampir semua transfusi darah secara rutin dilakukan diskrining untuk berbagai macam penyakit.

DIAGNOSIS PENYAKIT SIPILIS

Cara yang dapat digunakan untuk mendiagnosis atau mengetahui seseorang terinfeksi penyakit Sipilis adalah dengan melakukan tes darah. Tes darah yang dilakukan di  laboratorium dapat mengetahui apakah seseorang terinfeksi penyakit Sipilis atau tidak. Tes darah dapat dilakukan di rumah sakit atau puskesmas dengan bantuan seorang  dokter atau ahli kesehatan.

CARA MENGOBATI PENYAKIT SIPILIS

Penyakit Sipilis  harus segera diobati, jika tidak akan dapat menyebabkan masalah yang lebih serius terhadap kesehatan, bahkan dapat menyebabkan kematian. Orang yang  terinfeksi penyakit Sipilis pada fase primer dan sekunder dapat diobati dengan pemberian Obat Sipilis Atau Raja Singa De Nature Indonesia yang Di konsumasi 3 x Sehari Dalam Bentuk  Kapsul.

CARA MENCEGAH PENYAKIT SIPILIS

Langkah-langkah pencegahan penyakit menular Sipilis dapat dilakukan dengan secara rutin memeriksakan kondisi kesehatan. Perawatan medis yang teratur dapat mencegah  risiko seseorang terinfeksi penyakit Sipilis lebih awal sehingga dapat segera mengambil tindakan sebelum terjadi komplikasi yang lebih serius.

Tindakan pencegahan lainnya adalah dengan menghindari aktivitas seksual yang beresiko seperti sering berganti pasangan dan sebagainya. Hal ini dapat mencegah tertular  penyakit Sipilis dan penyakit menular seksual lainnya.
 

 
Kontak Konsultasi Hub : 
082 134 833 933
081 903 333 788

Testimoni Pasien Sipilis Atau Raja Singa


Tata Cara Pembelian Obat De Nature Indonesia

1. Langkah Pertama - Pemesanan Barang

Untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang  ingin membeli obat kami silahkan hubungi kami via SMS/Tlp di nomor 082134833933 Atau 081903333788

Format pemesanan: (Nama) # (Alamat lengkap) # (obat) # contohnya:
Dian Novita # Jl. Jend. Sudirman No. 57 RT 01 RW 05, Kel. Taruna, Kec. Karang Asem, Kab. Cirebon, 23321 #obat sipilis

Langkah ke-2 - Konfirmasi, Pembayaran dan Pengiriman

Konfirmasi 
Kami akan segera konfirmasi balik total harga termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim ditentukan berdasarkan wilayah anda.

  • Setelah transfer, silahkan konfirmasikan ke kami bahwa Anda sudah transfer.
  • Mohon infokan nama penerima, alamat lengkap dan no telf yang bisa di hubungi. 

Mengapa berbelanja di De Nature Indonesia
  • Komunikasi mudah dengan kami, karena kami menggunakan sistem manual yang sederhana Telp / SMS 
  •  Alamat kami jelas ! tidak di sembunyikan seperti web lain. Bahkan ada peta nya
  • Web kami sudah ada dan berjalan sejak Februari 2009 berarti sudah berjalan lebih dari 5 tahun
  • Kami menggunakan 4 rekening bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dengan nama pemilik yang sama (Nama/identitas yang sama di 4 Bank berbeda berarti identitas kami jelas, kami menjalankan bisnis dengan serius, kami bukan pedagang musiman)
  • Reputasi kami di forum forum sebagai penjual Online yang sangat terpercaya (silahkan dicari dengan ID: MediaShop)
  • Foto produk yang di web kami menggunakan FOTO produk asli bukan foto asal comot di google
  •  Dan masih banyak alasan lain yg belum sempat kami tulis. TERIMA KASIH untuk yg telah berbelanja dengan kami

Related Posts:

0 Response to "Obat Sipilis Apa"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.